Selamat Datang Di Web AQIQAH AL IKHWAN, Akta Notaris : Cahya Suryana SH. No. 01-2 April 2008, Alamat : Komp. Taman Cileunyi Blok 2B RT 06/22, Desa Cileunyi Kulon, Kec. Cileunyi, Kab. Bandung 40621. Email aqiqahikhwana@gmail.com Kontak WA 085329570000

Selasa, 23 Oktober 2018

AQIQAH MURAH AL IKHWAN CILEUNYI KINI BISA BAYAR DI TEMPAT


.Aqiqah Murah Al Ikhwan Cileunyi.  Kabar gembira bagi Anda yang akan melaksanakan Aqiqah, kini Aqiqah Al Ikhwan memiliki fitur baru dalam layanan Aqiqahnya, yaitu Konsumen bisa bayar biaya Aqiqahnya di tempat kediamannya masing-masing. Hal ini kami berikan untuk mengakomodir beberapa keinginan konsumen yang meminta metode pembayaran di tempat.

Dengan diterbitkannya fitur baru ini, konsumen pengguna Jasa Layanan Aqiqah Al Ikhwan tidak perlu khawatir tertipu mode bisnis online. Karena pembayaran dilakukan setelah barang pesanan atau produk / Paket Aqiqahnya diterima oleh konsumen.

Kami dari Divisi Jasa Layanan Aqiqah Al Ikhwan berusaha memanjalan keinginan konsumennya. Jadi keuntungan yang bisa diperoleh oleh setiap konsumen, selain dibebaskan dari biaya ongkos kirim, juga mendapatkan layanan keamanan proses transaksinya.

Dalam hal ini Kami selalu mengutamakan saling percaya, karena dalam bisnis apapun kalau tidak didasari oleh saling percaya, maka tidak akan berjalan mulus sesuai keinginan dari kedua belah pihak.

Semoga dengan diterbitkannya Mode Bayar ditempat ini, semakin menambah kepercayaan Anda kepada Kami.  Aamiin.

Jika Anda buth informasi atau bantuan teknis lainnya, silahkan hubungi kami di :





https://web.whatsapp.com/send?phone=6285329570000                          https://apl.whatsapp.com/send?phone=6285329570000
  • Melalui Email 
  • Melalui LiveChat yang tersedia Di Sudut Kanan Bawah Web ini.