Selamat Datang Di Web AQIQAH AL IKHWAN, Akta Notaris : Cahya Suryana SH. No. 01-2 April 2008, Alamat : Komp. Taman Cileunyi Blok 2B RT 06/22, Desa Cileunyi Kulon, Kec. Cileunyi, Kab. Bandung 40621. Email aqiqahikhwana@gmail.com Kontak WA 085329570000

Sabtu, 13 Oktober 2018

AQIQAH MURAH AL IKHWAN CILEUNYI

https://aqiqah-alikhwan.blogspot.com/2018/10/blog-post.html
Aqiqah Al Ikhwan Cileunyi. Yayasan Al Ikhwan Cileunyi, melalui divisi bisnisnya memberikan layanan Aqiqah Murah bagi keluarga Muslim khususnya yang berada di wilayah Bandung.

Dengan semakin berkembangnya teknologi, kami memberikan layanan kemudahan bagi keluarga muslim yang akan melakukan / melaksanakan Aqiqah bagi putrera puterinya. Anda tidak perlu repot-repot mencari kambingnya, mengolahnya bahkan sampai menyebarkan dan membagikan Aqiqahnya.

Tersedia berbagai Paket Pilihan Aqiqah mulai dengan yang termurah yaitu hanya sebesar Rp. 850.000 (Delapan ratus lima puluh ribu rupiah), Anda sudah bisa membeli / mendapatkan satu ekor kambing untuk Aqiqah. Namun jika Anda tidak ingin repot mengurusnya, cukup dengan uang sebesar Rp. 1,1 juta saja kambing aqiqah Anda sudah diolah dan siap disebarkan. Anda tinggal menentukan kapan waktu dan tempat pengirimannya. Bahkan jika Anda berkenan, Kami Yayasan Al Ikhwan bersedia membantu menyebarkannya / memberikannya kepada yang berhak menerimanya..

Detail Pilihan Paket Aqiqah :
  1. PAKET  A
  2. PAKET  B
  3. PAKET  C
  4. PAKET  D
  5. PAKET  E
  6. PAKET  F
Sebagai informasi tambahan, keuntungan dari pembelian Paket Aqiqah melalui Aqiqah Al Ikhwan, akan dipergunakan untuk Pembangunan Mesjid Al Ikhwan dan Operasional Pesantren Tahfizh Al Qur'an.

Jadi Anda Insya Alloh akan memperoleh 2 (dua) keuntungan, yaitu mendapatkan Pahala Ibadah melaksanakan Aqiqah untuk putera-puteri Anda, juga mendapatkan Pahala membantu pembangunan Mesjid dan membantu para calon Tahfizh Qur'an.

Untuk informasi lebih lengkap dan detailnya silahkan hubungi kami :


    https://web.whatsapp.com/send?phone=6285329570000                          https://apl.whatsapp.com/send?phone=6285329570000
    • Melalui Email 
    • Melalui LiveChat yang tersedia Di Sudut Kanan Bawah Web ini.