Selamat Datang Di Web AQIQAH AL IKHWAN, Akta Notaris : Cahya Suryana SH. No. 01-2 April 2008, Alamat : Komp. Taman Cileunyi Blok 2B RT 06/22, Desa Cileunyi Kulon, Kec. Cileunyi, Kab. Bandung 40621. Email aqiqahikhwana@gmail.com Kontak WA 085329570000

Rabu, 17 Oktober 2018

AQIQAH MURAH AL IKHWAN TAMAN CILEUNYI MANTAP SESUAI SYARIAH

Aqiqah Murah Al Ikhwan Taman Cileunyi.  .Bagi sebagian kalangan, salah satu kewajiban orang tua terhadap anak-anaknya (putera-puterinya) adalah melaksanakan aqiqah untuk buah hatinya.

Sekarang tidak begitu susah, zaman sudah banyak berubah, untuk melaksanakan aqiqah dapat dilakukan dengan begitu mudahnya. Di era digital milenium ini, Badan atau Lembaga bahkan perorangan pun bisa menawarkan jasa layanan aqiqah.

Kami pun turut memfasilitasi para orang tua yang akan melakukan / melaksanakan Aqiqah untuk putera puterinya, setidaknya menambah variasi pilihan untuk ber Aqiqah.

Kami memang bukan yang pertama melayani jasa aqiqah ini, dan Kami pun tidak berani meng klaim yang terbaik dalam jasa layanan aqiqah ini, namun Kami menawarkan konsep yang berbeda bagi Anda yang bersedia melaksanakan Aqiqahnya melalui kami (Yayasan Al Ikhwan).

Konsep yang kami tawarkan sangat sederhana, yaitu Anda Insya Alloh akan memperoleh 2 (dua) amal kebaikan yaitu pertama kebaikan melaksanakan kewajiban aqiqah dan yang kedua Anda secara otomatis (bersamaan) telah melakukan infak atau sedekah, karena Kami berkomitmen sebagian besar keuntungan dari Layanan Aqiqah ini akan di salurkan untuk kepentingan Pembangunan Mesjid Al Ikwan dan Operasional Pesantren Tahfizh Al Qur'an yang ada di bawah naungan Yayasan Al Ikhwan Taman Cileunyi.

Point yang ketiga yang kami tawarkan adalah "Setiap Konsumen / Pelanggan atau Pengguna Jasa Layanan Aqiqah Al Ikhwan Taman Cileunyi ini, diberikan kesempatan menjadi Agen atau Reseller Layanan Aqiqah ini, sehingga jika dimanfaatkan dengan sungguh-sungguh, akan menjadi sumber penghasilan tambahan anda..



Untuk Info Lebih Lengkap atau Mau Pesan Langsung, Hubungi :

https://web.whatsapp.com/send?phone=6285329570000                          https://apl.whatsapp.com/send?phone=6285329570000
  • Melalui Email 
  • Melalui LiveChat yang tersedia Di Sudut Kanan Bawah Web ini.