Selamat Datang Di Web AQIQAH AL IKHWAN, Akta Notaris : Cahya Suryana SH. No. 01-2 April 2008, Alamat : Komp. Taman Cileunyi Blok 2B RT 06/22, Desa Cileunyi Kulon, Kec. Cileunyi, Kab. Bandung 40621. Email aqiqahikhwana@gmail.com Kontak WA 085329570000

Minggu, 28 Oktober 2018

KEUNGGULAN AQIQAH AL IKHWAN CILEUNYI

AQIQAH MURAH AL IKHWAN CILEUNYI (aqiqahanda.com). Akhir-akhir ini makin banyak dan marak situs atau web penyedia layanan aqiqah, masing-masing mengkalim yang terbaik dan terpercaya.

Yayasan Al Ikhwan Taman Cileunyi, sudah lama menyelenggarakan Layanan Aqiqah murah ini, hanya saja selama ini, kami memasarkannya secara langsung kepada masyarakat.

Untuk menjangkau khalayak yang lebih luas, serta memberikan informasi yang cukup bagi masyarakat yang mau melaksanakan aqiqah untuk putra-putrinya, Yayasan Al Ikhwan ini melalui Divisi Niaganya mulai merambah ke pemasaran melalui online, baik melalui berbagai media sosial maupun melalui web officialnya (http://www. aqiqahanda.com).

Kami memang bukan yang pertama, juga tidak merasa yang terbaik, namun kami yakin bisa bersaing, karena Aqiqah yang kami selenggarakan memiliki beberapa keunggulan, yaitu :
  1. Tersedia beberapa pilihan Paket Aqiqah, sehingga masyarakat bisa menyesuaikan dengan kondisinya budgetnya masing-masing.
  2. Sistem pembayarannya sangat fleksibel, bisa melalui transfer, atau langsung dijemput, bisa dengan membayar sebagian dahulu (DP) atau langsung tunai, bahkan bisa bayar ditempat pada saat Paket Aqiqah yang dipesan disampaikan pada Anda.
  3. Kondisi kesehatan kambing terjamin. Anda dipersilahkan datang langsung ke kandang kambing untuk melihat dan memilih kambingnya sendiri.
  4. Pada saat penyembelihan Anda bisa langsung menyaksikannya, bahkan jika Anda ingin melakukannya sendiri, tim kami siap mendampingi dan membimbing.
  5. Hasil masakan / olahan daging kambing tidak berbau dan rasa yang dijamin enak dan memuaskan.
  6. Tersedia aneka ragam pilihan cara memasak atau mengolahnya (bisa sate dan gule, bisa dibuat tongseng, atau daging bumbu rendang)
  7. Untuk penyaluran, Kami siap membantu menyalurkan hasil olahan kambing aqiqahnya.
  8. Setiap yang melaksanakan aqiqah melalui Yayasan Al Ikhwan Cileunyi, secara otomatis Anda juga sudah memberikan infaq dan sedekah, karena kami berkomitmen sebagian keuntungan dari program layanan aqiqah ini, akan dipergunakan untuk penambahan biaya pembangunan Mesjid Al Ikhwan dan operasional Pesantren Tahfizh Qur'an Al Ikhwan. 
  9. Kami memberikan kesempatan kepada seluruh konsumen pengguna jasa layanan aqiqah Al Ikhwan, jika berkenan dan bersedia menjadi agen / reseller Aqiqah Al Ikhwan.
Jika Anda sudah mantap akan melaksanakan aqiqah melalui kami, silahkan ikuti panduannya disini.
atau jika masih memerlukan tambahan informasi, hubungi kami melalui :



https://web.whatsapp.com/send?phone=6285329570000                          https://apl.whatsapp.com/send?phone=6285329570000
  • Melalui Email 
  • Melalui LiveChat yang tersedia Di Sudut Kanan Bawah Web ini.